Kolaborasi Penelitian HI UMY dan IIUM

Juni 11, 2018 oleh : admin

Suasana Kunjungan Perwakilan IIUM Bersama Dosen-Dosen UMY

Program Studi Hubungan Internasional Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mengadakan kerja sama dalam hal penelitian dengan International Islamic University Malaysia (IIUM). Hal ini diperkuat dengan adanya kunjungan dari perwakilan IIUM ke Prodi HI UMY , yaitu Ibu Ade Meiliyana. Kunjungan tersebut diselenggarakan pada hari Rabu, 6 Juni 2018 di Gedung Kasman Singodimejo Lantai 3 Ruang 308.

Kerja sama tersebut membahas adanya Collaborative Research Grants, Joint Publications in Indeed, Capacity Building /Trainings, dan Student and Staff Mobility Programmes. Dengan adanya kerja sama tersebut dimaksudkan dapat mendukung prodi HI UMY dalam mempublikasikan hasil penelitian dosen maupun mahasiswa di kancah Internasional.

Bu Nur Azizah selaku Ketua Program Studi Hubungan Internasional UMY menyambut baik kerja sama penelitian tersebut. “Kerja sama penelitian antar kampus ini khususnya prodi HI UMY dengan IIUM dapat mendorong kedua kampus  dalam hasil penelitian di kancah Internasional”, ungkap Bu Nur Azizah(6/9).

Dalam waktu dekat pun akan diadakan workshop penelitian bagi para dosen HI UMY untuk memberikan panduan bagaimana membuat publikasi yang baik dan benar sehingga akan menghasilkan publlikasi yang berkualitas. (Ludmila)