Kuliah Kerja Nyata Internasional UMY mengadakan closing ceremonial pada tanggal 20 Maret 2019 bertempat di Boga UMY. Tujuan dari closing ceremonial ini adalah untuk mengakhiri rangkaian acara KKN Internasional atau KKN Lex UMY yang telah sukses dilaksanakan selama kurang lebih 12 hari. Adapun peserta dari closing ceremonial ini adalah para peserta KKN Internasional, Dosen Pendamping, dan juga semua panitia. Peserta KKN Internasional inipun berasal dari Indonesia, Jepang, dan Singapura.

Selain itu, dalam closing ceremonial ini disuguhkan live acoustic sebagai pengisi acara. Selain itu, peserta KKN Internasional juga memiliki kesempatan untuk menunjukkan  prototype yang merupakan hasil dari penemuannya selama KKN berlangsung. Sebagai contoh, salah satu kelompok KKN internasional menunjukkan dan mempresentasikan inovasi alat pengambil nira untuk para petani gula aren. Adapun inovasi yang dibuat merupakan hasil dari observasi terkait masalah dan kebutuhan masyarakat tempat KKN berlangsung. Tak hanya itu, menurut salah satu mahasiswa UMY yang menyaksikan persentasi kelompok KKN Internasional ini mengatakan bahwa produk dari KKN Internasional ini sangatlah bagus karena bisa mempermudah pekerjaan para petani gula aren.

Harapannya, KKN Internasional ini bisa berdampak positif bagi para peserta KKN dan juga masyarakat sekitar. Selain itu, program KKN Internasional ini bisa menjadi media bagi UMY untuk memperluas kerjasama dengan dunia internasional.